Maksimum Follow dan Unfollow di Twitter per Hari

Leave a Comment
Menurut pengalaman ane, maksimum follow dan unfollow di Twitter per hari yang AMAN adalah 100 follow/hari dan 100 unfollow/hari. Ane sebut aman karena dari pengalaman ane dan mungkin juga karena masih di bawah kuota API/hari dari Twitter. Sayangnya ane kurang tahu berapa kuota/hari nya.

Update:

Kalau akun kita sudah pernah di suspend sekali dan kita melakukan kegiatan 100 follow dan 100 unfollow per hari ternyata akun kita bisa kena cekal lagi.

Sepertinya Twitter memonitor akun-akun yang pernah di suspend alias masuk dimasukkan ke daftar akun "nakal". Oleh karena itu ane saranin jika pernah di suspend kegiatan follow dan unfollow sebaiknya dibawah 100 per hari. Ane saat ini lagi bereksperimen 30 follow dan 30 unfollow per hari.


If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 comments:

Post a Comment