Facebook Ads Aneh (Curang?)

Leave a Comment
Baru-baru ini ane dan temen ane berniat membeli Facebook Ads. Ternyata kartu kredit yang kami gunakan tidak diterima oleh Facebook (berkali2 dicoba tetap tidak bisa sampai akhirnya diblock oleh Facebook). Ternyata klik yang berkali2 itu di CHARGE oleh bank pengeluar kartu kredit! Alhasil kami rugi ratusan ribu rupiah secara percuma. Tapi bukan itu yang ane anggap curang, inilah yang ane anggap curang:

Yang aneh, bidding Facebook Ads pada awalnya berkisar antara 20 sd 50 IDR, setelah kejadian itu berubah menjadi 2000 sd 4800 IDR!! Apa-apaan ini??! Anyway cara saya melihatnya adalah melalui Timeline > klik iklan "See Your Ad Here" disisi kanan (iklan yg merayu supaya kita bikin iklan) > rubah country ke Indonesia lalu Jreng! Biddingnya jadi fantastis!

Jika ada yang memiliki pengalaman serupa mohon sharing di sini.


If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 comments:

Post a Comment